Latest Movie/Song :

Hantu Puncak Datang Bulan (2010)

Rate this posting:
{[['']]}
Hantu Puncak Datang Bulan (2010)

Sebuah film dengan judul agak saru dan tidak masuk logika, yaitu , telah selesai diproduksi oleh rumah produksi K2K dan rencananya siap diluncurkan ke seluruh bioskop yang ditunjuk tepat pada tanggal 4 Februari tahun 2010.

PLOT:
Hantu yang dikisahkan dalam film ini bercokol di sebuah rumah mewah dan besar di daerah wisata Puncak. Asal-usul hantu tersebut adalah arwah anak si pemilik rumah yang hendak diperkosa oleh kekasihnya sendiri.

Dikisahkan, anak pemilik rumah yang bernama Putri memiliki pacar yang bermoral bejad dan tak patut ditiru. Lelaki itu hendak melampiaskan hawa nafsunya kepada Putri saat sedang berkunjung ke rumah yang ternyata adalah sebuah vila tersebut.

Terjadilah adegan tolak-menolak dan kejar-kejaran, serta berakhir dengan pemukulan yang dilakukan oleh pacar Putri pada sang gadis. Putri pemilik rumah itu pun meninggal seketika, sedangkan si pacar yang menyesal. Dengan anehnya pun si pacar meninggal tiba-tiba sebab secara tidak sengaja terkena strum.

Itulah asal-mula munculnya gangguan hantu di rumah besar tersebut. Rumah besar itu lantas dijual oleh pemiliknya sebab ia sering teringat pada kejadian tragis yang menimpa putrinya. Di tangan pemiliknya yang baru, rumah besar itu tidak lantas menjadi aman dan bebas hantu. Malah sang hantu yang ternyata ada 2, makin menjadi-jadi menggoda para penghuninya. Hal itu karena rumah itu kini dijadikan tempat kost yang berisi sekumpulan muda-mudi yang cantik dan tampan.

Mereka bergantian didatangi dan digoda oleh sang hantu mesum yang digambarkan dengan salah satunya sedang datang bulan itu (menjijikkan). Mulailah berbagai adegan panas antara 2 anak manusia berbeda jenis, maksudnya jenis manusia dan hantu bertebaran dalam Film Hantu Puncak Datang Bulan ini. Bahkan saking panasnya, para pemain dalam film tersebut seperti Andi Soraya, Trio Macan, serta Tesa Mariska rela membuka busana mereka yang sebenarnya sudah cukup minim di film tersebut. Mereka berani tampil topless alias buka-bukaan bagian atas tanpa malu dan ragu.

Seperti biasanya juga dalam berbagai film hantu khas Indonesia, tentu ada adegan ritual pengusiran si hantu pengganggu. Demikian juga dalam Film Hantu Puncak Datang Bulan ini. Adegan pengusiran hantu oleh orang-orang yang dikatakan sebagai orang pintar tersebut terlihat sangat lucu. Hantu yang bergentayangan itu diusir menggunakan berbagai ritual klenik. Sayangnya, si hantu ternyata lebih kuat dan pintar dan terlalu bandel hingga ogah meninggalkan rumah besar tersebut.
Share this article :

Post a Comment

 

Copyright © 2013. Watch Free Movie Music Videos - All Rights Reserved
Designed by Maskolis | Modified by
Proudly powered by Blogger